ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Rekomendasi Sales Astrido Toyota Pondok Gede Jakarta Timur

04 June 2016

Jakarta sebagai Ibukota Indonesia merupakan pusat pemerintahan sekaligus menjadi pusat perdagangan, tidak heran jika perputaran uang di Jakarta tertinggi di Indonesia dengan angka mencapai  70%. Sebagai Ibukota Indonesia Jakarta juga menjadi basis produksi mobil Toyota dan sekaligus kantor pusat dari Toyota Indonesia yang berada di Sunter Jakarta Utara.

Tidak hanya menjadi kantor pusat dari Toyota Indonesia jumlah diler Toyota terbanyak juga berada di Jakarta dengan wilayah pembagian menjadi 5 kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara untuk wilayah Kepulauan Seribu masuk area penjualan dari Jakarta utara.


Untuk wilayah Jakarta terdapat beberapa diler resmi Toyota antara lain Tunas Toyota, Plaza Toyota, Anzon Toyota, Daya Toyota, Setiajaya Toyota, Astrido Toyota dan Auto2000. Bagi warga masyarakat di wilayah Jakarta khususnya Jakarta Timur yang ingin membeli mobil Toyota silakan kontak Sales Kami dengan menghubungi nomor yang tercantum dibawah ini.

Danu
Toyota Jakarta
0813 1909 7774
Pin BB : 25E86E7B
e-mail : toyotapdg.danu@gmail.com

Berikut ini sebagian terstimoni penjualan mobil Toyota oleh Danu untuk wilayah penjualan Jakarta dan sekitarnya.







Friends Added
Description
: Rekomendasi Sales Astrido Toyota Pondok Gede Jakarta Timur
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Rekomendasi Sales Astrido Toyota Pondok Gede Jakarta Timur
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz