ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Paket Servis Mudik Lebaran 2016 Dari Toyota

02 June 2016

Tidak terasa hari raya besar umat Islam - Idul Fitri 2016 akan dirayakan kurang lebih 1 bulan lagi. Sebuah tradisi unik setiap menjelang lebaran adalah Mudik atau pulang kampung. Bagi pemilik kendaraan pribadi salah satu yang wajib di lakukan sebelum Mudik adalah lakukan servis kendaraan agar tidak terjadi kerusakan pada saat dalam perjalanan.

Toyota salah satu ATPM terbesar di Indonesia setiap Lebaran selalu memberikan promo khusus untuk servis kendaraan yang akan di gunakan untuk mudik. Selain untuk menjaga kenyamanan pemilik kendaraan beserta keluarga promo ini juga untuk menjaga agar kendaraan selalu prima pada saat mudik dan balik sehingga seluruh anggota keluarga tetap nyaman selama perjalanan mudik. 


Menyambut tahun baru 2016 Toyota Indonesia menggelar promo menarik untuk servis kendaraan Toyota di semua jaringan bengkel resmi Toyota di seluruh Indonesia. Promo 'Paket Servis Mudik Lebaran 2016' ini akan berlangsung mulai tanggal 1 - 21 Juni 2016 dengan berbagai promo servis di antaranya : 
  • 25% Disko biaya Jasa Servis ≥ 100.000 Km (Khusus Booking)
  • 15% Diskon Biaya Jasa Servis < 100.000 Km (Khususu Booking)
  • 10% Diskon Toyota Motor Oil Synthetic
  • 5% Diskon Manual Transmission Fluid
  • 5% Diskon Toyota Genium Gear Oil
  • 5% Diskon Injector Cleaner 
Silakan kunjungi bengkel resmi Toyota sesuai dengan Kota terdekat untuk mendapatkan berbagai promo paket servis Mudik Lebaran 2016 Dari Toyota. Untuk informasi lengkap silakan kontak Sales Toyota di nomor yang tercantum di website ini. 


Friends Added
Description
: Paket Servis Mudik Lebaran 2016 Dari Toyota
Rating
: 4.5
Reviewer
: Ali
ItemReviewed
: Paket Servis Mudik Lebaran 2016 Dari Toyota
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz