ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Toyota All New Sienta Hadir di Indonesia Open Super Series Premier 2016

02 June 2016

Salah satu kejuaraan Bulutangkis di Indonesia yaitu BCA Indonesia Open Series resmi digelar mulai tanggal 30 Mei - 5 Juni 2016. Kejuaraan ini total di ikuti oleh 48 peserta dari berbagai negara seperti Malaysia, China, Philiphina, Hongkong, Australia, Belanda, Inggris, Korea, Jepang, Denmark, India dan tuan rumah Indonesia. 

BCA Indonesia Open 2016 merupakan turnamen bulutangkis berlevel tertinggi dengan label Premier Superseries. Dari 12 turnamen BWF World Superseries, hanya lima turnamen yang mendapatkan predikat Premier Superseries termasuk BCA Indonesia Open dengan perolehan poin dan hadiah uang lebih besar ketimbang turnamen superseries yang laindengan total hadiah uang mencapai 800.000 dolar AS atau lebih dari Rp 10 miliar. Acara ini di selenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.


Untuk ikut memeriahkan kejuaraan Bulutangkis ini salah satu diler resmi  Toyota yaitu Toyota Tunas Grup menggelar boot khusus untuk memamerkan berbagai kendaraan termasuk kendaraan baru yaitu Toyota All New Sienta. Pengunjung dapat menikmati berbagai promo dan program eksklusif hanya di booth Tunas Toyota antara lain: Angsuran Ringan, DP Ringan dan Tenor s/d 7 tahun (syarat & ketentuan berlaku).

Tidak hanya promo menarik juga ada foto selfie kontes yang berhadiah langsung 2 powerbank setiap harinya dengan syarat untuk foto terkreatif dan terheboh. Untuk lomba foto selfie kontes ini ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus di ikuti. 

Bagi warga Jakarta atau Jabodetabek yang kebetulan penggemar Bulutangkis dan sekaligus ingin melihat Toyota All New Sienta silakan hadir di BCA Indonesia Open Series Istora Senayan, Jakarta. Dapatkan kemudahan dalam membeli mobil Toyota dan menangkan hadiah menarik setiap harinya. 

Friends Added
Description
: Toyota All New Sienta Hadir di Indonesia Open Super Series Premier 2016
Rating
: 4.5
Reviewer
: Ali
ItemReviewed
: Toyota All New Sienta Hadir di Indonesia Open Super Series Premier 2016
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz