ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Music Splash Raisa dan Syana Sarasvati di Bugis Waterpark Adventure

09 December 2015

Masih dalam rangka memperkenalkan produk terbaru dari Toyota Astra Motor yaitu All New Kijang Innova kepada masyarakat Indonesia kali ini Kalla Toyota ikut memeriahkan event yang bertajuk "Music Splash Raisa dan Syana Sarasvati di Bugis Waterpark Adventure" sebuah event musik yang mendatangkan musisi ternama yaitu Raisa dan Syana Sarasvati. 


Bagi masyarakat Makasar yang ingin melihat secara langsung All New Kijang Innova silakan mengunjungi event tersebut yang akan berlangsung Jumat 11 Desember 2015 ini akan dimulai pada pukul 15.00 WITA yang juga dimeriahkan juga oleh artis lokal yaitu Tuming dan Abu. 

Kalla Toyota selaku main delaer untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, sebagian wilayah Sulawesi Tengah dan sebagian wilayah Sulawesi Utara dalam event tersebut membagi tiket gratis untuk pertunjukan musik tersebut. Untuk keterangan lengkap dapat menghubungi dealer Kalla Toyota terdekat di Makasar dan kuis akan di selenggarakan oleh Iradio Makasar. Sebagai gambaran Untuk tiket pre-sale dijual dengan harga Rp. 175.000. Tiket ini hanya dijual sebanyak 600 lembar.

Tunggu apalagi silakan warga masyarakat Makasar penggemar Raisa dan Syana Sarasvati ikuti kuisnya dan menangkan tiket gratisnya.

Friends Added
Description
: Music Splash Raisa dan Syana Sarasvati di Bugis Waterpark Adventure
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Music Splash Raisa dan Syana Sarasvati di Bugis Waterpark Adventure
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz