ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Surakarta Jawa Tengah

08 December 2015

Toyota Nasmoco resmi membuka cabang ketiga di kota Solo pada tanggal 7 September 1974, Perusahaan yang awal berdirinya bernama CV Bengawan Motor ini di dirikan di jalan Slamet Riyadi No. 558 Surakarta. Seiring perjalanan nama CV.Bengawan Motor diubah menjadi PT. Bengawan Abadi Motor. 

Selang beberapa tahun tepatnya 2006, masih di wilayah karesidenan Surakarta Nasmoco membuka cabang kedua yaitu Nasmoco Solo Baru yang beralamatkan di Jl. Raya Solo Permai JA No.1 Solo Baru Madegondo Grogol Sukoharjo. 

Pada bulan Desember 2014 Nasmoco resmi membuka cabang ketiga di Karangnayar yaitu Toyota Nasmoco Ring Road yang beralamatkan di jalan Jl. Ring Road Utara KM 9 Sroyo, Jaten, Karanganyar Jawa Tengah. 


Nasmoco Ring Road saat ini menjadi dealer dengan fasilitas terlengkap dan terluas di kota Solo. Denga luas lahan mencapai 12.657 m2 dan luas bangunan 6.459 m2. Nasmoco Ring Road dilengkapi dengan layana perbaikan bodi dan cat kendaraan. Fasilitas pendukung lainnya yang dimiliki oleh dealer Nasmoc Ringroad adalah Stall General Repair sebanyak 20 unit (18 General Repair + 2 Express Maintenance),  Stall Body sebanyak 7 unit dan Paint  sebanyak 28 unit.

Solo merupakan daerah karesidenan yang membawahi lima Kabupaten yaitu Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali, Sragen, Wonogiri dan Klaten. Keseluruhan daerah tersebut di layani oleh 3 dealer Toyota yang berada di wilayah karesidenan Solo sehingga tidak mengherankan penjualan mobil di karesidenan Solo merupakan penjualan terbesar untuk wilayah Jawa Tengah setelah Toyota Semarang. 

Dengan luas wilayah  cakupan penjualan di wilayah Karesidenan Surakarta di rencanakan akan dibuka satu lagi cabang di wilayah Klaten. Namun hingga saat ini belum ada tahap pembangunan. 

Dealer Toyota Solo berhasil membukukan penjualan rata-rata 376 unit/bulan, dengan market share sebesar 30,9% pada tahun 2014. Hal ini didukung oleh faktor pariwisata dan industri tekstil khususnya Industri Batik yang ada di kota dengan julukan kota bengawan tersebut. Total penjualan selama tahun 2014 di semua dealer Nasmoco Surakarta yaitu Nasmoco Selamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru dan Nasmoco Ringroad adalah 4875 unit. 

Bagi warga masyarakat di kota Solo atau di wilayah Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali, Sragen, Wonogiri dan Klaten yang ingin membeli mobil Toyota silakan kontak Sales kami di nomor yang tertera di webiste ini. Pelayanan dapat dilakukan di rumah, kantor dan tidak harus dilakukan di diler meninggat jarak antara beberapa daerah di karesiden Solo sangat jaug dengan kota Solo. Layanan ini berlaku untuk pembelian kendaraan juga untuk tes drive semua tipe kendaraan dan tidak di pungut biaya sama sekali. 
Friends Added
Description
: Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Surakarta Jawa Tengah
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Surakarta Jawa Tengah
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz