ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Seminggu di Luncurkan All New Kijang Innova Raup 5000 Penjualan

01 December 2015

Sejak diluncurkan oleh Toyota Astra Motor (TAM) pada tanggal 23 November 2015 All New Kijang Innova sudah hampir terjual sebanyak 5.000 unit di seluruh Indonesia hanya dalam kurun waktu satu minggu saja, hal ini tidak lepas dari gencarnya Toyota dalam mempromosikan All New Kijang Innova. 

Kabar kemunculan All New Kijang Innova yang sudah mulai gencar di bicarakan oleh banyak media di luar maupun dalam negeri juga ikut membantu dalam penjualan Innova, umumnya customer sudah menanti produk terbaru dari Innova ini, jadi pada saat di luncurkan para customer yang sudah lama menunggu kini sudah dapat memiliki All New Kijang Innova.


Tipe mana saja yang diminati konsumen masih sama seperti tipe sebelumnya yaitu grade V dan G namun tipe Q sebagai line up baru diluar prediksi melampaui permintaan dengan lonjakan permintaan yang tinggi. Prediksi tipe Q hanya akan menyumbang sebesar 15% saja namun hinga kini tipe Q sudah menyumbang sebanyak 20% penjualan. Informasi tersebut dikatakan oleh Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo saat menghadiri Jambore Toyota 2015 di Summarecon Mall Bekasi.

Toyota Kijang Innova sendiri untuk pangsa pasar Jawa Tengah dan DIY cukup menjanjikan dengan membukukan penjualan dari awal tahun 2015 sampai dengan bulan Oktober 2015 mencapai lebih dari 2.900 unit, dengan market share sebesar 86,3 persen. Kemungkinan dengan datangnya model terbaru dari Kijang Innova penjualan juga akan mengalami kenaikan.

Toyota Astra Motor sendiri menargetkan penjualan All New Kijang Innova sebanyak 4.000 unit dalam sebulan. Target yang masih sama untuk tahun-tahun sebelumnya. 

Friends Added
Description
: Seminggu di Luncurkan All New Kijang Innova Raup 5000 Penjualan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Seminggu di Luncurkan All New Kijang Innova Raup 5000 Penjualan
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz