ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Profil Singkat Wira Toyota (PT. Wira Megah Profitamas)

09 December 2015

PT. Wira Megah Profitamas atau yang lebih dikenal dengan Wira Toyota merupakan salah satu dealer resmi di bawah Toyota Astra Motor untuk wilayah penjualan meliputi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. 

Pertama kali didirikan yaitu pada tahun 1986 perusahaan ini bernama CV. Wira Motor, seiring perjalanan waktu dan semakin meningkatnya penjualan kendaraan kemudian perusahaan berganti nama menjadi PT. Wira Megah Profitamas pada tahun 1899. Pada tahun 1998 kantor pusat berpindah ke alamat Jl. Jend. A Yani Km 10 No. 10 Banjarmasin.


Saat ini Wira Toyota memiliki 5 cabang dengan 1 kantor pusat, 3 showroom dan 3 outlet yang melayani penjualan, layanan purna jual seperti perbaikan bodi dan pengecatan, servis dan pembelian suku cadang. Berikut ini alamat lengkap dari Wira Toyota Toyota;

KANTOR PUSAT
  • Jl. Ahmad Yani Km. 10 No. 10 Banjarmasin

CABANG SHOWROOM
  • Jl. Ahmad Yani Km. 10 No. 10 Banjarmasin
  • Jl. Ahmad Yani Km. 32 No. 10 Banjarbaru
  • Jl. Tjilik Riwut Km. 5 No. 8 Palangkaraya

OUTLET
  • Jl. A Yani. No 3 RT 7B RW 3 Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kabupaten Tala, Pelaihari
  • Jl. Mabuun Raya No. 32 Kel. Mabun Kec. Murung Pudak Tabalong, Tanjung
  • Jl. Raya Batulicin RT 13 RW 3 No. 135 Kel. Batulicin Tabah Bumbu, Batulicin

Untuk kator pusat dan Cabang Shooroom melayani penjualan, servis, pembelian suku cadang dan perbaikan bodi dan cat, namun untuk Outlet hanya melayani penjualan kendaraan saja. 

Tidak hanya melayani perbaikan atau servis kendaraan di bengkel, Wira Toyota juga memiliki layanan bengkel keliling yang melayani area; Banjarmasin, Banjarbaru, Palangkaraya, Batulicin, Tanjung, Pelaihari, Kandangan, Ampah, Kapuas dan Pangkalanbun. 

Warga masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang ingin membeli kendaraan Toyota baik cash maupun kredit silakan kunjungi alamat yang tertera diatas atau kontak Kami untuk mendapatkan informasi seputar harga, info promo dan diskon semua tipe Toyota.

Friends Added
Description
: Profil Singkat Wira Toyota (PT. Wira Megah Profitamas)
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Profil Singkat Wira Toyota (PT. Wira Megah Profitamas)
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz