ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Kudus Jawa Tengah

15 December 2015

Toyota Nasmoco Kudus atau juga yang dikenal dengan CV. Surya Indah Motor termasuk salah satu dealer tertua yang di miliki oleh Nasmoco, diresmikan penggunaannya pertama kali pada tanggal 21 Oktober 1976 dengan nama CV Jati Motor menempati bangunan yang beralamatkan di Jl. AKBP Kusumadya, Kudus. 

Seiring perjalanan waktu nama perusahaan diganti dengan CV. Surya Indah Motor dan alamat juga pindah ke Jl. Raya Kudus – Pati Km.4 Ngembal Kulon Kudus. Toyota Nasmoco Kudus melayani penjualan, servis, penjualan suku cadang untuk wilayah karesidenan Pati seperti Kudus, Jepara, Pati, Rembang, sebagian Purwodadi dan Blora. 


Awal tahun ini Toyota Nasmoco akan membuka cabang baru yaitu di Kabupaten Pati, dengan dibukanya cabang baru ini untuk penjualan mobil Toyota di karesidenan Pati akan di back up oleh dua dealer yaitu CV. Surya Indah Motor (Nasmoco Kudus) dan Nasmoco Pati. 

Karesidenan Pati termasuk daerah luas dengan jangkauan mencapai perbatasan Jawa Timur seperti di Rembang dan Cepu. Pada tahun 2007 Kabupaten Grobogan yang dulunya masuk karesidenan Semarang resmi bergabung dengan karesidenan Pati. Dengan bergabungnya Kabupaten Grobogan total daerah yang masuk karesidenan Pati adalah Pati, Rembang, Jepara, Kudus, Blora dan Purwodadi. 

Kabupaten Kudus sendiri dikenal sebagai daerah penghasil rokok di Indonesia, kota ini juga disebut sebagai Kota kretek. Di Kudus juga terdapat museum kretek yang terdapat di Jl. Getas Pejaten, Jati, Kudus, Jawa Tengah. Menurut sejarah rokok kretek pertama kali di temukan oleh haji Jamhari kemudian industri rokok kretek mulai di kenal pada awal tahun 1906. 

Karesidenan Pati juga dikenal dengan tempat Sunan berasal dan di makamkan. Di Kudus ada Sunan Kudus yang makamnya berada di komplek Masjid Kudus dan Sunan Muria yang makamnya berada di Gunung Muria di wilayah Kudus. 

Bagi warga masyarakat di Kudus atau karesidenan Pati seperti Jepara, Purwodadi yang ingin membeli mobil Toyota untuk keperluan pribadi, kendaraan bisnis atau operasional perusahaan silakan kontak Sales Kami di nomor yang tercantum di bawah ini. 


Wahyu Setyo W
Toyota Kudus
0812 9800 7437
Pin BB : 5D37F506
e-mail : kontak.nasmoco@gmail.com

Kami melayani penjualan mobil Toyota di rumah, kantor atau tempat lainnya tidak harus ke diler, kemudahan dalam membeli mobil Toyota ini merupakan komitmen Toyota untuk memberikan pelayanan maksimal kepada customer. 

Untuk harga mobil Toyota di wilayah Kudus dan Karesidenan Pati seperti Pati, Jepara, Blora, Rembang, Lasem, Gerobogan / Purwodadi silakan lihat di menu Daftar Harga. Untuk promo diskon, simulasi kredit atau cash back penjualan mobil Toyota di Pati silakan kontak langsung Sales di nomor yang tertera. 

Friends Added
Description
: Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Kudus Jawa Tengah
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Kudus Jawa Tengah
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz