ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Pekalongan Jawa Tengah

15 December 2015

PT. Chandra Pratama Motor atau yang juga dikenal dengan Toyota Nasmoco Pekalongan adalah diler ke enam yang diresmikan oleh Nasmoco pada tahun 1980. Pada awal berdiri Nasmoco Pekalongan melayani penjualan mobil Toyota untuk wilayah Brebes, Tegal, Pekalongan, Pemalang, sebagian kendal dan Batang. Namun setelah berdiri Toyota Nasmoco Tegal dan Brebes maka cakupan area penjualan Toyota Nasmoco Pekalongan menjadi lebih kecil.

Untuk wilayah Brebes, Tegal daerah Pemalang di back up oleh Toyota Nasmoco Tegal dan Pemalang. Nasmoco Pekalongan mendapatkan area penjualan wilayah Pekalongan, sebagian Pemalang, sebagian kendal dan daerah Batang. 


Pekalongan sendiri merupakan wilayah Karesidenan yang membawahi wilayah, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang, Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes sehingga tidak salah Toyota Nasmoco pada awal berdirinya menempatkan dilernya di Kota Pekalongan. Pekalongan terbagi menjadi dua administratif yaitu Kota Pekalongan dan Kabupaten Pekalongan. 

Sebagai salah satu daerah yang terdapat di pantai utara, Pekalongan di kenal sebagai kota Batik, Industri batik di Pekalongan diperkirakan sudah ada sejak tahun 1800 dan mulai tumbuh diperkirakan sejak terjadi setelah perang besar pada tahun 1825-1830 di kerajaan Mataram yang sering disebut dengan perang Diponegoro atau perang Jawa. Dengan terjadinya peperangan ini mendesak keluarga keraton serta para pengikutnya banyak yang meninggalkan daerah kerajaan dan menyebar ke berbagai daerah salah satunya adalah Pekalongan. 

Toyota Nasmoco Pekalongan yang sudah hadir sejak 1980 turut serta membantu perokonomian masyarakat Pekalongan dengan menghadirkan kendaraan Toyota untuk keperluan bisnis maupun keperluan pribadi. Selama 35 Tahun melayani Masyarkat Pekalongan dan wilayah di sekitarnya Toyota Nasmoco akan selalu berkomitmen untuk menjadi bagian dari kesuksesan masyarakat Pekalongan dengan memberikan pelayanan maksimal dalam hal pembelian, servis kendaraan dan lainnya. 

Bagi warga Masyarakat Pekalongan yang ingin membeli kendaraan Toyota untuk keperluan pribadi atau untuk menunjang bisnis Anda silakan kontak Sales kami di nomor yang tertera diwebsite ini. Sales kami siap mendatangi rumah, kantor atau tempat manapun sesuai dengan permintaan konsumen. Layanan antar jemput ini juga untuk servis maupun tes drive, khsusu untuk tes drive gratis atau tidak ada biaya sama sekali.


Wahyu Setyo W
Tlp : 0812 9800 7437
SMS dan WA : 0812 9800 7437
Pin BB : 5D37F506
e-mail : kontak.nasmoco@gmail.com

Untuk kemudahan dalam melakukan pembelian mobil Toyota di wilayah pekalongan dan sekitarnya seperti Comal, Batang, Tegal silakan kontak Sales Kami di nomor yang tercantum di atas.

Sebagian testimoni penjualan mobil Toyota oleh sales Wahyu Setyo untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Friends Added
Description
: Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Pekalongan Jawa Tengah
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Pekalongan Jawa Tengah
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz