ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Salatiga Jawa Tengah

09 December 2015

Kota Salatiga adalah satu dari enam kota yang terdapat di Provinsi Jawa Tengah. Seluruh batas wilayah di kota Salatiga adalah wilayah Kabupaten Semarang atau dapat dikatakan Salatiga adalah kota yang berada di Kabupaten Semarang.  

Kota yang berdiri sejak 24 Juli 750 ini memiliki luas wilayah mencapai 56,781 km2 dengan  empat kecamatan yaitu Argomulyo, Sidomukti, Sidorejo dan Tingkir. Salatiga resmi menjadi Kota Madya sejak diresmikan pada tahun 1950 dengan Undang-undang Nomor 17 Tahun 1950 tentang Pembentukan Daerah-daerah Kecil Dalam Lingkungan Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat.


Kota yang berada di bawah Gunung Merbabu ini memiliki salah satu universitas swasta ternama yaitu Universitas Kriseten Satya Wacana (UKSW) dan satu universitas negeri yaitu STAIN Salatiga. 

Sejak era penjajahan hingga hari ini kota Salatiga merupakan kota transit atau persingahan karena di Salatiga berada di ketinggian 750-850 mdpl sehingga udara lebih sejuk. Salatiga merupakan jalur utama penghubung Semarang / Kab Semarang menuju ke Kota Solo atau karesidenan Solo. Dengan udara dingin di Salatiga memiliki makanan khas yang banyak di jajakan pada sore hari yaitu Wedang Ronde. 

Untuk melayani masyarakat Salatiga dan Kabupaten Semarang dalam membeli kendaraan mobil Toyota pada tahun 1980 dibuka dealer resmi Toyota yaitu Toyota Nasmoco Salatiga. Toyota Nasmoco Salatiga merupakan cabang ke 7 termasuk cabang tertua yang dari Nasmoco.

Toyota Nasmoco Salatiga beralamatkan di Jl. Diponegoro 171 Kota Salatiga yang pada awal berdirinya melayani penjualan, servis, penjualan suku cang kendaraan Toyota untuk seluruh wilayah Salatiga dan sebagian Kabupaten Semarang seperti daerah di Kec. Suruh, Kec. Bringin, Kec. Tuntang, Kec. Susukan, Kec. Bawen, Kec. Getasan, Kec. Jambu, Kec. Bandungan, Kec. Bancak, Kec. Pabelan. Akan tetapi setelah Nasmoco Karangjati resmi dibuka pada bulan Maret 2014 maka sebagian wilayah penjualan Nasmoco Salatiga diambil alih oleh Nasmoco Karangjati.

Nasmoco Salatiga hanya melayani penjualan untuk wilayah Salatiga dan wilayah Kabupaten Semarang sebelah selatan seperti kec. Suruh, Kec. Susukan, kec. Tengaran dan sebagin wilayah Kabupaten Semarang wilayah barat dan utara seperti Kec. Tuntang, Bringin dan Banyubiru.

Bagi warga kota Salatiga atau sebagian Kabupaten Semarang yang ingin membeli kendaraan Toyota Semua tipe silakan menghubungi Sales Kami di nomor yang tercantum di website ini. Pembelian dilayani tidak hanya di Showroomdealer namun juga di rumah, kantor maupun di tempat lainnya, untuk tes drive kendaraan juga tidak harus di dealer cukup mengontak sales kami dan semua tipe mobil Toyota yang ingin di coba dapat diantarkan ke rumah atau kantor.


Friends Added
Description
: Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Salatiga Jawa Tengah
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Rekomendasi Sales Toyota Nasmoco Salatiga Jawa Tengah
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz