ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Toyota Nasmoco Bantul Pusat Penjualan, Servis, Cat dan Bodi Mobil Toyota di Yogyakarta

30 December 2015

Sebelum berdiri Toyota Nasmoco Bantul pada tanggal 11 April 2012 penjualan mobil Toyota untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dilayani oleh Nasmoco Janti dan Nasmoco Mlati. Kedua dealer tersebut hanya melayani penjualan, servis, pembelian suku cadang (spare part) saja namun untuk pelayanan perbaikan bodi dan cat di layani oleh Nasmoco Semarang dan Solo. 

Dengan di bukanya dealer Toyota yang ke 226 di jalan Ring Road Selatan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, memudahkan masyarakat Yogyakarta dalam pelayanan terutama dalam perbaikan bodi dan cat kendaraan dimana tidak perlu menunggu lama karena harus diperbaiki di Semarang atau di Yogyakarta. Tidak hanya itu bagi warga masyarakat Yogyakarta yang berada di wilayah Wates, Imogiri, Sewon, kasihan akan lebih dekat dalam mendapatkan pelayanan di Nasmoco Bantul.

Nasmoco Bantul dilengkapi dengan 22 stall bengkel dengan 3 stall express maintenance yang didukung oleh mekanik mekanik terlatih berstandart internasional. Dalam hal perbaikan bodi mobil Nasmoco Bantul dilengkapi dengan 55 stall yang mampu melayani perbaikan dengan kapasitas 350 unit mobil per bulan. Didukung dengan Toyota Production System yang memungkinkan perbaikan Express Body Paint 9 Jam serta Water Based Paint System menjadikan Nasmoco Bantul memiliki teknologi yang paling mutakhir di Yogyakarta.

Bagi warga masyarakat di sekitar Yogyakarta terutama untuk wilayah Bantul dan sekitarnya yang ingin membeli mobil Toyota semua tipe dapat menghubungi Sales Toyota Bantul di nomor yang tercantum di website ini. Dapatkan informasi seputar harga mobil Toyota terbaru, informasi diskon, informasi diskon khusus event, simulasi kredit dan tes drive. Pelayanan juga dapat dilayani di rumah, kantor atau di tempat yang sudah ditentukan.
Friends Added
Description
: Toyota Nasmoco Bantul Pusat Penjualan, Servis, Cat dan Bodi Mobil Toyota di Yogyakarta
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Toyota Nasmoco Bantul Pusat Penjualan, Servis, Cat dan Bodi Mobil Toyota di Yogyakarta
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz