ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Contact

01 February 2016

Website ini adalah milik personal yang dibuat dengan tujuan untuk membantu Sales atau Marketing Mobil Toyota seluruh Indonesia dalam meningkatkan penjualan. Secara umum pengguna internet terbesar di Indonesia sesuai dengan daerah adalah di Jakarta dengan peringkat nomor satu selanjutnya adalah Surbaya dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. 

Sesuai dengan peringkat pengguna internet di Indonesia, website www.toyota-id.com ini juga di akses oleh masyarkat diseluruh wilayah Indonesia dengan Jakarta sebagai pengakses tertinggi. Untuk data kota di Indonesia dengan pengakses web site ini sebagai berikut. (Data diambil periode sebulan dari Google Analytic).



Untuk gambaran Kata Kunci yang sudah masuk selama periode satu bulan sebagai berikut : dari data kebanyakan berasal dari search engine google. 


Untuk data trafik berdasarkan Histats adalah sebagai berikut. Data ini juga di ambil selama periode sebulan. Untuk penjelasan dari data ini adalah ada 20 baris dimana hanya 2 baris yang di tampilkan dengan beberapa kata kunci yang sudah masuk. 

Bagi Sales Toyota di seluruh Indonesia yang ingin bekerjasama dengan memasang iklan di sediakan dua jenis yaitu iklan Banner dan iklan Baris. Untuk iklan banner samping kanan hanya tersedia 2 Slot, dan banner di atas postingan juga tersedia 2 slot. Untuk iklan Baris sesuai dengan area Sales masing-masing dengan syarat masih tersedia slot.

Biaya Iklan.
Free selama 1 bulan iklan dengan syarat minimal melakukan pembayaran 2 bulan. Untuk biaya perbulan adalah Rp. 50.000 untuk iklan Baris dan untuk iklan Banner biaya Rp. 100.000/ Bulan. 

Ketentuan Iklan.
Untuk satu daerah yang sudah ada Sales maka untuk Sales lain tidak diperkenankan memasang iklan. sampai pihak pemasang iklan memutuskan kerja sama atau spase iklan kosong. Khusus wilayah Jakarta karena jumlah diler lebih banyak dari pada daerah lain maka pembagian wilayah Sales menjadi 5 daerah yaitu Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, 

Kontak Kami dengan menghubungi di nomor berikut ini.
WhatsApp  = 08564 165 0777

Friends Added
Description
: Contact
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Contact
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz