ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Fantastik Anniversary 55 Tahun Nasmoco di The Park, Solo Baru

22 February 2016

Masih dalam rangkaian semarak ulang tahun Nasmoco yang ke 55 tahun, 3 dealer Nasmoco di kota Solo (Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru dan Nasmoco Ring Road) mengelar sebuah event yaitu Fantastik Anniversary 55 Tahun Nasmoco bertempat di The Park, Solo Baru pada hari Jumat - Minggu 19-21 Februari 2016. 

Berbagai rangkaian acara di gelar diantaranya pameran, leasing gathering, test drive, photo competition, dan temu komunitas mobil yang tergabung dalam Nasmoco Club. Tidak hanya melibatkan komunitas otomotif lokal dalam acara tersebut juga melibatkan komunitas dari Jakarta, Bandung dan Surabaya. 

Acara di meriahkan dengan konvoi komunitas otomotif yaitu Agya, Fortuner, Yaris, Avanza, Veloz, Etios, Innova, Soluna, Kijang, Black Car Community. Selain komunitas mobil hadir dalam acara tersebut adalah komunitas Harley Davidson Owner Group (HOG) Chapter Solo. 

Dalam event tersebut Nasmoco menawarkan harga spesial kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota melalui DP (uang muka) ringan, diskon, hingga hadiah milyaran rupiah.Untuk memeriahkan acara pengunjung di suguhi hiburan antara lain penampilan liong, barongsai, accoustic band, DJ perform, sexy dancer, lady car wash. 

Untuk promo utama dalam rangka ulagn tahun Nasmoco ke 55 tahun ini adalah setiap pembelian mobil Toyota tipe apapun (kecuali plat merah) selama periode Januari-Maret 2016 berkesempatan membawa pulang 54 unit Etios Valco yang diundi setiap bulan dan Grand Prize 1 All New Fortuner VRZ yang akan diundi di akhir periode. Untuk pemenang tahap pertama atau Januari dengan hadiah Etios Valco sudah di umumkan  pada tanggal 18 Februari 2016. 

Bagi Anda yang berencana ingin membeli mobil baru segera kunjungi dealer Nasmoco di seluruh wilayah Jateng dan DIY atau kontak Sales Kami di nomor yang tertera di website ini karena promo ini masih berlangsung hingga bulan Maret 2016. Siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan 1 unit Fortuner VRZ atau Etios Valco. 

Friends Added
Description
: Fantastik Anniversary 55 Tahun Nasmoco di The Park, Solo Baru
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Fantastik Anniversary 55 Tahun Nasmoco di The Park, Solo Baru
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz