ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Toyota All New Kijang Innova Hadir di Delhi Auto Show 2016

11 February 2016

Salah satu produk asli Toyota Indonesia yaitu Kijang Innova resmi diperkenalkan kepada publik di India dalam ajang Delhi Auto Show 2016 yang berlangsung 5-9 Februari di India Expo Mart, Greater Noida, Delhi India. 

Dalam perkenalan tersebut hadir Kyoichi Tanada dan Hiroki Nakajima selaku Managing Officers dari Toyota Motor Corporation, Makoto Aihara selaku General Manager, Telematics Business Department of Toyota Motor Corporation yaitu Naomi Ishii dan Managing Director of Toyota Kirloskar Motor Private Ltd dan Raja Narayanaswamy selaku Senior Vice President of Toyota Kirloskar Motor Private Ltd. 


Toyota India memperkenalkan All New Kijang Innova dengan nama Toyota Innova Crysta, nama Kijang sendiri hanya ada di Indonesia karena nama ini merupakan kepanjangan dari 'Kerjasama Indonesia dengan Jepang'. Jika melihat dari gambar yang di pamerkan kemungkinan tipe tertinggi untuk versi Indonesia yaitu tipe Q akan hadir di India dengan spesifikasi yang hampir sama dengan versi Indonesia.

Untuk Interior pada Kijang Innova tipe G dan V dengan warna interior tempat duduk coklat, untuk versi India hadir dengan desain tempat duduk warna polos coklat tanpa motif garis-garis seperti di Indonesia, bisa jadi tipe ini akan menjadi tipe tertinggi atau tipe medium sama seperti tipe G dan V. 

Interior Innova Crysta

Saat ini di India Innova hadir dalam 4 varian dengan 2 pilihan tempat duduk. Innova G hadir dalam dua pilihan yaitu 7 dan 8 seater (tempat duduk), Innova GX juga dengan dua pilihan 7 dan 8 seater, Innova VX dengan 7 dan 8 seater dan Innova ZX hanya ada pilihan 7 seater. 

Toyota India belum secara resmi merilis spesifikasi lengkap dan pilihan line up dari Innova Crysta. Sementara untuk peluncuran resmi diprediksi adalah pertengahan tahun 2016 ini. 

Friends Added
Description
: Toyota All New Kijang Innova Hadir di Delhi Auto Show 2016
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Toyota All New Kijang Innova Hadir di Delhi Auto Show 2016
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz