ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Audio Unit Toyota All New Sienta

15 April 2016

Toyota All New Sienta resmi diperkenalkan di ajang IIMS 2016 pada tanggal 7 April 2016. Mobil Multi Activicy Hevichle (MAV) ini semakin melengkapi mobil MPV Toyota yang sudah ada sebelumnya yaitu Avanza, Innova, Nav1 dan Alphard. Dengan hadirnya Toyota Sienta maka kelas MPV Toyota hanya kurang di kelas LCGC MPV saja.

Berada setingkat di atas Toyota Grand New Avanza, Toyota All New Sienta 2016 memiliki sejumlah fitur unggulan yang tidak di miliki oleh Avanza terutama dari sisi Audio unit. All New Sienta memiliki 4 pilihan yaitu Sienta Q, Sienta V, Sienta G dan Sienta E. Tipe tertinggi yaitu Sienta Q termasuk Sienta V dan G memiliki audio system sama persis. Khusus untuk Sienta E sebagai pilihan paling bawah jenis audio yang digunakan masih 2 DIN.

Audio Unit Toyota All New Sienta Q, V dan G

Fitur audio yang dimiliki oleh Toyota Sienta hampir mirip dengan yang dimiliki oleh Toyota Kijang Innova bedanya ukuran layar audio untuk Sienta menggunakan ukuran 7 inch sedangkan untuk Toyota Kijang Innova menggunakan ukuran 8 inch. 

Audio Toyota Sienta tipe Q, V da G menggunakan tipe AVX touchscreen, DVD, Aux, iPod, HDMI, Bluetooth, Voice Command, Hand Gesture, Internet, Browser, Toyota Move, Mirroring for Android dan iPhone serta memiliki remote. 

Untuk fitur mirroring ini dapat terkoneksi dengan iPhone dan Samsung dengan menggunakan fitur yang dikenal dengan nama Miracash, yaitu menghubungkan layar pada iPhone dan Samsung ke layar Audio unit Toyota Sienta. Caranya adalah dengan menggunakan koneksi WiFi yang ada di iPhone maupun Samsung ke audio unit.

Mirroring Toyota All New Sienta Q, V dan G

Selain menggunakan fitur Mirroring untuk menghubungkan layar Smartphone dengan layar Audio Toyota Sienta dapat dilakukan dengan menggunakan fitur HDMI bedanya untuk menggunakan fitur ini harus menggunakan kabel HDMI. 

Salah satu fitur yang juga tergolong baru pada Audio unit Toyota Sienta ini adalah adanya tambahan remote. Dengan tambahan remote ini tenntunya akan memudahkan bagi penumpang depan atau baris ke-2 dan baris ke-3 dalam memudahkan mengatur audio unit. 

Remote Audio Toyota All New Sienta

Untuk Toyota Sienta tipe E menggunakan audio 2DIN dengan fitur USB, Aux, iPod, Bluettoth, Voice Command dan tidak memiliki remote. 

Friends Added
Description
: Audio Unit Toyota All New Sienta
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Audio Unit Toyota All New Sienta
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz