ads

Jaya Metro
CV. Jaya Gemilang

Harga Toyota All New Sienta

12 April 2016

Toyota All New Sinta meskipun sudah di perkenalkan dan sudah bisa di pesan di seluruh diler Toyota di seluruh Indonesia namun hingga saat ini belum resmi di produksi dan belum memiliki harga pasti. Produksi resmi dari Toyota Sienta baru akan di mulai pada awal bulan Juni 2016 dan sekitar akhir bulan Juli 2016 akan resmi di jual ke pasaran. 

Kabar baiknya Toyota Sienta akan di produksi di pabrik Toyota Indonesia Plan 3, produksi Toyota di Indonesia ini menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang memproduksi Sienta di luar negara asalnya yaitu Jepang. Bisa jadi Toyota Indonesia akan menjadi basis produksi Sienta sekaligus menjadi eksportir Sienta seperti halnya Toyota Fortuner, Vios dan lainnya. Dengan di produksi di Indonesia maka kandungan lokal bahan baku yang digunakan pada Toyota All New Sienta mencapai 70 hingga 80%.



Dikelas mobil MPV Toyota All New Sienta berada di atas Toyota Grand New Avanza namun masih di bawah Toyota Kijang Innova karena itu harga jual nya berada di tengah-tengah antara Avanza dan Innova. Harganya jualnya mulai Rp 230 hingga Rp 295 juta untuk OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya. 

Toyota All New Sienta hadir dalam 4 varian yaitu Toyota Sienta Q sebagai tipe tertinggi, Sineta V dan G sebagai line up tengah dan tipe terbawah adalah Sineta E. Semua tipe hadir dalam transmisi manual dan otomatis kecuali tipe tertinggi Sienta Q hanya ada dalam pilihan transmisi otomatis. 

Untuk kemudahan dalam mendapatkan Toyota Sineta, mulai dari informasi harga, informasi pembelian, diskon dan lainnya silakan isikan data yang tertera pada kolom isian dibawah ini. 

Nama *
Alamat *
Kota *
Provinsi *
No Handphone *
Email *
Jenis Mobil *
Warna *
Kebutuhan *
 Beli 
 Tes Drive 
 Info Promo Pembelian 
 Info Produk & Spesifikasi 
 Trade In 
 Simulasi Kredit 
Tujuan Penggunaan *
 Pribadi 
 Operasional Perusahaan 
Pertanyaan *

  • Isikan data sesuai dengan identitas (KTP) yang berlaku.
  • Saya mengizinkan Toyota dan mitranya untuk menghubungi Saya dalam membantu proses pembelian mobil Toyota. Dengan memberikan email dan nomor handphone, saya telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Toyota.
Friends Added
Description
: Harga Toyota All New Sienta
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Harga Toyota All New Sienta
0 Comments
Toyota Avanza & Veloz
Toyota Avanza & Veloz